Menu Pondokan untuk Acara Pesta Resepsi Pernikahan

Menu Pondokan untuk Pesta Perkawinan, Wedding & Resepsi Pernikahan

Menu Pondokan untuk Pesta Perkawinan, Wedding & Resepsi Pernikahan. Membagi kebahagian bersama kerabat dan teman jadi salah satu tujuan Anda dan pasangan menyelenggarakan acara pernikahan. Menyiapkan resepsi pernikahan tidak boleh sembarangan. Anda dan pasangan pastinya harus merencanakan dengan matang, mulai dari konsep sampai dekorasinya. Termasuk menyiapkan hidangan pernikahan. Tentu akan terasa kurang lengkap bila menyelenggarakan acara pernikahan tetapi tidak menyajikan makanan. Selain dekorasi, kelezatan hindangan makanan pun perlu dipertimbangkan. Sayangnya menyediakan makanan yang enak dalam jumlah banyak itu sungguh merepotkan. Oleh sebab itulah kebanyakan orang Jakarta Sekarang ini lebih suka pesan catering daripada memasak sendiri.

Selain karena lebih praktis kalau pesan catering, juga biaya yang dikeluarkan tidak terlalu lebih besar daripada repot mempersiapkan semuanya sendiri. Dengan memesan catering, siapa pun tidak perlu sibuk berbelanja, memasak dan melayani tamu saat acara sedang berlangsung. Sehingga Anda tidak terganggu oleh persiapan makanan untuk para tamu yang hadir.

Hari pernikahan merupakan momen yang sakral dan paling menyenangkan buat setiap pasangan. Berbagai persiapan pun kerap dilakukan demi memeriahkan momen tersebut, oleh karena itu Anda harus pintar membagi pengeluaran. Syukur-syukur kalau pengeluarannya bisa Anda hemat.

Menu Pondokan untuk Pesta Perkawinan, Wedding & Resepsi Pernikahan

Karena biaya catering pernikahan paling banyak dari makanan, menu-menu yang tersaji tidak boleh asal Anda pilih. Selain mesti Anda perhitungkan harga sesuai porsi, rasa dan perkiraan banyak orang yang suka juga perlu. Memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa sajian catering prasmanan dan menu gubukan, selalu menjadi incaran. Namun, dibandingkan menu prasmanan, menu gubukan memiliki daya tarik tersendiri bagi para tamu undangan. Prasmanan ini lebih sederhana dengan kata lain dana yang dibutuhkan pun tidak begitu banyak. Namun, penyajian prasmanan tidak memberi banyak pilihan menu untuk para tamu. Selain rasanya yang lezat, banyak tamu yang memilih menu gubukan karena tidak ingin menyantap makanan berat saat menghadiri acara pernikahan. Tetapi menu gubukan yang biasanya paling banyak diincar ini cukup banyak pengeluarannya, oleh sebab itu, jika di acara pernikahan nanti Anda tertarik untuk menyediakan menu gubukan, maka Anda perlu memilih beberapa menu gubukan yang hemat dan meriah saja.

Supaya budget yang Anda keluarkan aman dan bisa dinikmati semua tamu, Anda bisa mengakalinya dengan memilih menu yang umum. Misalnya untuk penyajian angkringan, Anda bisa memilih menu pondokan seperti siomay, bakso, sate, es buah atau es krim. Untuk penyajian prasmanan, menu masakan yang sudah umum seperti capcay, ayam goreng, semur, rendang, sambel goreng Kentang, puding dan beberapa buah potong seperti semangka atau melon setidaknya menu tersebut masih bisa memenuhi selera undangan yang berbeda-beda.

Anda harus hati-hati memilih jasa catering yang akan digunakan. Pilih Catering Jakarta dengan kualitas yang bagus serta sesuai dengan keuangan yang Anda sediakan. Ketahui bahan-bahan makanan yang digunakan, segar atau tidak, halal atau tidak. Agar aman, penyedia Catering Jakarta yang Anda tunjuk harus mempunyai spesialis berpengalaman yang dapat menawarkan berbagai menu alternatif tergantung pada orang yang mereka layani. Misal untuk pengunjung muslim dan warga keturunan Cina, biasanya dipesan makanan dari penyedia catering yang berbeda. Itu sebabnya penting Catering Jakarta harus mampu menyediakan makanan yang beragam.

Menu Pondokan untuk Pesta Perkawinan, Wedding & Resepsi Pernikahan

Biasanya hidangan untuk pengunjung muslim dipesan dari jasa catering penyedia makanan halal. Sedangkan untuk warga keturunan Cina, biasanya dipesan dari penyedia catering khusus masakan Cina.

Begitu pula jika acara Anda di luar ruangan dan bersifat informal, Anda sebaiknya mencari penyedia layanan katering yang memprioritaskan pesta kebun. Anda mesti mencari pihak katering yang menyediakan layanan berbeda pada acara apa pun.

Ketika Anda ingin menyajikan masakan tradisional, Anda harus memilih layanan katering yang sudah berpengalaman dalam masakan tradisional. Demikian pula jika Anda ingin menyajikan citarasa masakan Indonesia, Anda harus memilih layanan katering yang benar-benar Ahli dalam hal menyajikan masakan Indonesia.

Untuk Anda yang sedang pusing menentukan bentuk penyajian atau menu yang pas untuk acara pernikahan Anda nanti, coba Anda minta saran kepada teman, kerabat atau relasi bisnis Anda dalam mencari solusi hidangan yang sesuai dengan kebutuhan acara khusus Anda.

Menu Pondokan untuk Pesta Perkawinan, Wedding & Resepsi Pernikahan

Bagi Anda warga Jakarta yang hendak menyelenggarakan pesta pernikahan, bila Anda ingin menyajikan menu gubukan seperti baso, mie ayam, siomay dan lain-lain, tetapi Anda tidak punya keterampilan memasak atau tidak punya pengalaman menyediakan banyak masakan sekaligus, jika Anda sedang cari Catering Jakarta yang menyediakan menu gubukan yang enak dan murah untuk acara perkawinan yang hendak Anda selenggarakan, kini Anda bisa pesan menu gubukan yang Anda perlukan tersebut di Dpawon Catering!

Dengan memesan menu gubukan di Dpawon Catering, Anda tidak perlu repot. Semua yang Anda butuhkan telah disediakan, termasuk meja, taplak meja, piring, gelas, sendok garpu dan lain-lain. Ini mencakup tenaga pramusaji untuk melayani tamu. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot sewa alat catering untuk acara Anda tersebut.

Dpawon Catering telah menyiapkan berbagai macam pilihan menu pondokan seperti bubur ayam, baso pangsit, baso Malang, pempek Palembang, tekwan, batagor Bandung, siomay Bandung, tempura, dimsum, mie ayam kangkung, soto babat, soto Kudus, soto Makasar, soto Betawi, soto Bandung, salad bangkok, salad buah, asinan buah, asinan sayur, soup kambing, sate ayam, sate kambing, sate Padang, sate maringgi, lontong opor, lontong cap go meh, ketupat sayur, nasi gudeg Jogja, nasi bogana, nasi megono, nasi ulam, nasi bakar, nasi liwet, nasi pecel, nasi urap, nasi Padang, nasi Bali, nasi krawu, nasi gurih, nasi kebuli, nasi lengko, nasi langgi, tahu gimbal udang, karedok Jakarta, terancam Solo, lasagna, fettucini, spaghetti, macaroni schotel, zuppa soup, burger, sandwich, d'creepes, kambing guling, bajigur, sekoteng, wedang jahe, wedang ronde, bubur kacang ijo, kolak pisang, jus buah, es doger, es cendol/dawet, es pisang hijau, es kelapa muda, ice cream/es krim dan beragam menu gubukan lainnya.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani pesanan Menu Pondokan untuk Pesta Perkawinan, Wedding & Resepsi Pernikahan untuk daerah Grogol, Petamburan, Kali Deres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Kedaung Kali Angke, Tomang, Kamal, Duri Kepa, Slipi, Kapuk, Tegal Alur, Kedoya, Kota Bambu, Cengkareng Barat, Jelambar, Pegadungan, Meruya, Jati Pulo, Cengkareng Timur, Srengseng, Rawa Buaya, Wijaya Kusuma, Semanan, Joglo, Kemanggisan, Duri Kosambi, Tanjung Duren, Kelapa Dua, Taman Sari, Tambora, Pinangsia, Tanah Sereal, Glodok, Keagungan, Roa Malaka, Krukut, PeKojan, Jembatan Lima, Maphar, Krendang, Tangki, Mangga Besar, Kali Anyar, Jembatan Besi, Angke, Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Bendungan Hilir, Galur, Kebon Kelapa, Karet Tengsin, Pegangsaan, Kwitang, Tanah Tinggi, Petojo, Kebon Melati, Cikini, Kenari, Rawasari, Kampung Rawa, duri Pulo, Kebon Kacang, Kebon Sirih, Paseban, Cideng, Kampung Bali, Gondangdia, Kramat, Petamburan, Bungur, Gelora, Kemayoran, Sawah Besar, Gunung Sahari, Pasar Baru, Kebon Kosong, Mangga Dua, Harapan Mulya, Karang Anyar, Cempaka Baru, Kartini, Utan Panjang, Sumur Batu, Serdang, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Selong, Ulujami, Cipete, Pejaten, Gunung, Petukangan, Gandaria, Kramat Pela, Cipulir, Pasar Minggu, Lebak Bulus, Kebagusan, Bintaro, Pondok Labu, Jati Padang, Pulo, Pondok Pinang, Ragunan, Melawai, Petogogan, Rawa Barat, Senayan, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi, Tanjung Barat, Kuningan, Kalibata, Lenteng Agung, Pela Mampang, Rawa Jati, Karet, Bangka, Duren Tiga, Kebon Baru, Karet Semanggi, Ciganjur, Tegal Parang, Cikoko, Bukit Duri, Karet Kuningan, Srengseng Sawah, Pengadeggan, Manggarai, Cipedak, Pancoran, Menteng Atas, Menteng Dalam, Pasar Manggis, Guntur, Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati, Pisangan Baru, Kayu Putih, Bali Mester, Pondok Bambu, Utan Kayu, Jati, Kampung Melayu, Batu Ampar, Rawamangun, bidaraCina, Pondok Kelapa, Balekambang, Kayu Manis, Pisangan Timur, Cempedak, Pondok Kopi, Kampung Tengah, Pal Meriam, Cipinang, Rawa Bunga, Malaka Jaya, Dukuh, Kebon Manggis, Jatinegara Kaum, Cipinang Besar, Malaka Sari, Cawang, Pulo Gadung, Klender, Cililitan, Cipinang Muara, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Cakung, Pinang Ranti, Pekayon, Cibubur, Lubang Buaya, Kampung Gedong, Kelapa Dua Wetan, Ceger, Halim Perdanakusuma, Cijantung, Ciracas, Rawa Terate, Cipinang Melayu, Kampung Baru, Susukan, Munjul, Jatinegara, Kebon Pala, Kalisari, Rambutan, Pondok Ranggon, Penggilingan, Cilangkap, Pulogebang, Setu, Ujung Menteng, Bambu Apus, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Cilincing, Kali Baru, Kebon Bawang, Pluit, Rawa Badak, Pegangsaan Dua, Sungai Bambu, Ancol, Pejagalan, Semper, Papanggo, Kapuk Muara, Tugu, Warakas, Sukapura, Sunter Agung, Rorotan, Lagoa, Sunter Jaya, Marunda, Koja, dan Kamal Muara.

Selain menyediakan Menu Pondokan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering , , ,

Edit This